Beranda > Marketing News, Office News > kuartal pertama 2008 mencapai 1.541 unit rumah dengan penyerapan tertinggi terjadi di Tangerang.

kuartal pertama 2008 mencapai 1.541 unit rumah dengan penyerapan tertinggi terjadi di Tangerang.

Jakarta, Kominfo Newsroom -– Rata-rata penyerapan per bulan di Jabotabek pada kuartal pertama 2008 mencapai 1.541 unit rumah dengan penyerapan tertinggi terjadi di Tangerang.

Hal itu dikemukakan Utami Prastiana B. Arch. Associate Director and Strategic Advisory group, PT Procon Indah, sebuah perusahaan konsultan property, di Jakarta, Selasa, seraya menambahkan bahwa tingkat penjualan dan tingkat hunian di Jabotabek berada pada level yang stabil masing-masing sebesar 80,9 persen dan 77 persen karena adanya unit baru yang ditawarkan serta penjualan secara inden.

Dibanding kinerja kuartal sebelumnya, tingkat penyerapan per bulan di Jakarta meningkat disebabkan aktifitas penjualan Jakarta Garden City.

Dengan didukung lokasi strategis, aksesibilitas yang baik dan menjanjikan fasilitas yang menarik, tingkat penyerapan per bulan Jakarta Garden City adalah yang tertinggi dibanding perumahan-perumahan lainnya di Jabotabek. Tangerang tetap merupakan pilihan yang paling diminati untuk tempat tinggal.

Sebagai daerah perpanjangan dari perumahan Jakarta Barat, Tangerang berlokasi cukup dekat dengan pusat kota Jakarta dan memiliki aksesibilitas yang lebih baik dibandingkan daerah lainnya.

Beroperasinya Toll Serpong-Cikunir dan rencana pembangunan jalan arteri Tangerang-Jakarta Barat akan meningkatkan aksesibilitas masyarakat Tangerang.

Dengan konsep pengembangan Kota Mandiri, perumahan di Tangerang menyediakan berbagai fasilitas memadai seperti perkantoran, fasilitas pendidikan, kesehatan dan daerah perdagangan.

Konsep ‘Hijau’ yang saat ini ditawarkan oleh sejumlah perumahan di Tangerang juga meningkatkan daya tarik Tangerang di mata konsumen. Perumahan-perumahan di Tangerang, seperti BSD City, Summarecon Serpong, Citra Raya.

SUMBER : GOOGLE

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: